Tuesday, December 3, 2013

First Step in Jakarta

     Agak norak juga buat ngungkapin perasaan waktu kita ambil foto ini. Pas udah landing di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, aku sama anak kandidat YES Chapter Malang(Birbik, Afif, Ika, Astri, Loka, Ana, Aisya) nungguin semua penumpang keluar dulu terus kita foto-foto dulu di dalem pesawat. Waktu foto pun kita kayak gak ada malu. Kita foto pada dilihatin pramugari sama pilotnya. Gak apa :D yang penting happy. Tapi gak tahu dulu fotonya itu pakai kameranya siapa. Jadi aku belum dapet foto waktu di dalam pesawat Sriwajaya Air itu. Soalnya aku gak ngurus masalah kamera. Sebagai leader tim di urusan pesawat, aku harus mastiin gak ada barang yang tertinggal di dalam pesawat. Aku sempet nurunin kopernya pramugarinya loo :D. Kopernya di sebelah kabin tasku. Kukira itu koper milik tim kami.
     Kita keluar pesawat lewat jembatan kalau gak salah istilahnya tuh 'barata'. Pinginnya kita turun gak pakai jembatan. Pinginnya foto dulu di landasan pesawat. Tapi gak apa, yang penting sudah sampai di Jakarta dengan selamat itu sudah alhamdulillah. Barusan keluar dari pesawat , kita foto-foto dulu. Minta tolong sama petugas bandara yang lagi santai-santai. Petugasnya kalau ngomong medok gaya Jakarta. Jadi awalnya kita agak bingung pas mau minta tolong. Tapi alhamdulillah bisa foto. Muka kita pada berbinar-binar. Iya lah..barusan naik pesawat dan pertama kali nginjakkan kaki(first step) di Jakarta.
      Kita sudah dijemput sama kakak dari panitia YES National Selection sambil bawa logonya YES.
Kita landing pukul 11.05 WIB. Kami landing di terminal 1A Bandara Abdulrachman Saleh. Padahal peserta yang lainnya pada landing di terminal 3. Tapi di screen informasi bandara pesawat kita landing pukul 10.00. Jadi dikira panitia kita nyasar di Bandara Soekarno Hatta selama sejam. Padahal kan dari Malangnya udah delay satu jam. Tapi setelah dijelasin akhirnya saling paham kok. Dan akhirnya kami dari Chapter Malang bertemu dengan peserta Batch 2 lainnya.
Leave your comments guys! :)

No comments:

Post a Comment