Tuesday, December 3, 2013

Jakarta I'm Coming

     Ini waktu di Bandara Abdulrachman Saleh, Malang. Walaupun Kota Malang gak gede-gede amat. Tapi alhamdulillah sudah punya bandara sendiri. Walaupun kecil dan kualitasnya masih apa adanya, at list Malang punya bandara sendiri. Imagine bandara ni bisa lebih bagus dari bandara di Chicago, US dan lebih sibuk dari bandara di London, UK. :D
     Untuk masuk ke Bandara Abdulrachman Saleh pun gak ribet. Awalnya ada bayangan bakal nyasar pas mau ngurus boarding pass. Karena bandaranya yang gak besar-besar amat, jadi gak ada ceritanya nyasar. Tapi lumayan lama pas ngantri boarding passnya. Untuk airport taxnya aja cuma Rp 11.000. Padahal kita udah bawa Rp 50.000 buat persiapan airport tax. Bandaranya bersih adem kok ruang tunggunya. Dan di sini aku gak nemuin screen jadwal pesawat yang kayak di film-film. Ya buat apa mau dikasih -__- pesawatnya aja jarang-jarang.
     Ini ceritanya lagi persiapan mau berangkat ke Jakarta. Naik pesawat Sriwijaya Air. Di sini aku yang jadi tanggung jawab masalah pesawat di kandidat YES Chapter Malang yang bakalan ke Jakarta. Awalnya bingung gimana caranya buat nukerin boarding pass. Beruntung Kak Haris dari Chapter Malang mau ngajarin dan nganter ke dalam. Sempet norak juga pas ngecek tas-tasnya anak Chapter Malang apa ada yang harus masuk bagasi.
     Sebelum berangkat, foto-foto dulu sama keluarga terus sama semua peserta yang bakal ke Jakarta. Jadwal boarding time pesawatnya pukul 08.30. Tapi, delay 1 jam..-__- gak apa, yang penting bisa foto-foto dulu. Ini mukanya masih pada seneng dan berbinar-binar sebelum kena jet leg. Bersyukur akhirnya kami sudah bisa sampai tahap ini setelah ngelewati proses seleksi yang lumayan lama. Thanks kakak Chapter Malang atas bantuan dan usahanya.
Leave you comments guys :D

yang atas cowok dari kiri 
: aku, Birbik
(Ponorogo
), Afif 
(Kediri
), Kak 
Haris(

Volunteer 
Chapter Malang
).
yang bawah cewek dari kiri 
: Kak 
Arin (
Ketua Chapter 
Malang), 
Ana 
(Kertosono
), Aisya 
(Ngawi
), Ika 
(Blitar
), 
Astri (
Madiun), 
Loka (
SM
AN 10 
Malang)
sama yang Kak 
Suta (volunteer 
Chapter Malang
) yang ngefotoin
foto sama mama ayah :
D hehehe

No comments:

Post a Comment